feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

USB Write Protector 1.1

whatever,


Hai lagi temen2..
Kali ini gwa akan ngenalin software yang namanya USB Write Protector atau disingkat USBWP.Screenshotnya seperti gambar di atas.
Sotfware ini merupakan software untuk memproteksi FD anda dari serangan virus atau file apapun yang hendak memasuki FD anda.Lebih lengkapnya,FD akan terwrite protection,jadi setiap file bahkan virus tidak akan bisa masuk ke FD anda kecuali anda menghendakinya,..Baca Selengkapnya jika anda penasaran...

software ini diharapkan mampu mencegah virus masuk ke FD anda,alhasil FD anda pun akan aman ketika dimasukkan ke Kompi ato Notebook manapun.
Cara pemakaiannya sangat mudah,anda cukup mengklik opsi USB write protection On,setelah itu klik close,cabut FD anda dan coba tancapkan kembali,dan coba untuk mengcopy file apapun ke FD anda,alhasil akan muncul pesan error bahwa FD anda telah terproteksi,jika pesan itu muncul,maka FD anda berhasil terproteksi,virus autorun pun tidak akan bisa masuk,setelah itu jika anda akan mengcopy file ke FD anda,anda cukup menonaktifkan USB write Protector tersebut.Ingat,buat FD anda selalu terproteksi agar pertama kali anda memasukan FD ke komputer akan selalu aman,dan untuk menonaktifkannya cukup klik opsi OFF,close,dan tak perlu mencabut FD anda,kalo dicabut bakalan percuma sie..
Tertarik untuk mendownload?Ukurannya cuman 198kb kok,,klik here for download

2 komentar:
gravatar
Anonim mengatakan...
27 Maret 2009 pukul 15.54  

very goods...gw minta software buat pengacau hotspot(penting).aku tahu dari seseorang.mohon di copy ke anak kelas x jurusan sistem perangkat lunak

gravatar
Anonim mengatakan...
27 Maret 2009 pukul 19.34  

Maff,maksud mas pengacau yang bagaimana?,buat nge-flood kah?atau gmn?

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar